Headlines News :
Home » , , » Pangeran Salman: Saudi Mendukung Penguasa Sah Di Mesir Apapun Kondisinya

Pangeran Salman: Saudi Mendukung Penguasa Sah Di Mesir Apapun Kondisinya

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 17.25

Pangeran Salman bin Abdulaziz, Putera Mahkota Kerajaan Arab Saudi, menyatakan bahwa negerinya mendukung pemerintahan terpilih Mesir, bagaimanapun kondisinya, seraya beliau memberi isyarat bahwa Presiden Muhamad Mursi selayaknya diberi kesempatan penuh dalam pemerintahan.

Hal tersebut beliau sampaikan di kantornya saat menerima kunjungan DR. Mushtafa Fiqi, yang datang untuk menghadiri Festival Budaya Janadriyah.

Setelah Pangeran bertanya tentang kondisi Mesir dan kondisi rakyat Mesir, beliau menjelaskan bahwa bapaknya, Raja Abdulaziz, pendiri Kerajaan Arab Saudi tidak melakukan kunjungan luar negeri selain ke Mesir, beliau tidak mengunjungi satu negarapun di dunia ini selain Mesir. Hal ini menunjukkan kedudukan Mesir, baik bagi keluarga kerajaan atau bagai seluruh Kerajaan Arab Saudi itu sendiri.

Beliau juga menambahkan bahwa dia sendiri pernah menjadi sukarelawan dalam tentara Mesir tahun 1956 dan mengangkat senjata ketika menjadi pengagum mantan presiden Jamal Abdunnasir pada masa pembebasan nasional. Beliau juga menjelaskan bahwa dirinya selalu memantau perkembangan di Mesir dan berdoa kepada Allah semoga Dia memberikan keselamatan pada Mesir yang tercinta.

(http://www.ahram.org.eg/AK)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

English French German Spain Russian Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Tim Media Pemuda PUI
Copyright © 2014. PEMUDA PUI - All Rights Reserved